Rabu, 02 Februari 2011

Layar Hitam Pada Windows 7

Layar hitam pada windows 7 itu muncul karena windows yang anda pakai itu tidak original. makanya windows anda tersebut di black list atau di tangkap sama polisi ONLINE microsoft .... he..he..he.. tapi jangan kuwatir freen,, masih bisa di normalkan kok seperti sedia kalah... oh yach pesan saya kalou punya bajet lebih tolong beli dong software microsoftnya ...oke, oh,, ya trik ini bukan ngajari, kita cuma share aja kok.. bahwa ada layar hitam pasti ada layar putih...he..he..he.. ini triknya :



   1. Buka control panel, kemudian masuk ke bagian updates.
   2. Klik Installed Updates pada bagian bawah.
   3. Kemudian cari file update "KB971033".
   4. Klik Uninstall, restart PC/notebook anda.
   5. Jalankan windows 7 loader.
   6. Klik install. Tunggu hingga muncul proses aktivasi sukses.
   7. Restart kembali PC/Notebook anda.
   8. Selesai.
ini lah softwarenya windows 7 loader download  disini oh yach kalou masih bandel dak hilang-hilang coba pakai software RemoveWAT2252 download disini

Semoga berhasil____________________________hamim

2 komentar:

Anonymous mengatakan...

mas trims ya atas trik2nya. mudah2an bermanfaat untuk aku.
salam kenal mas, aku galih yang rabu sore 2 februari kemarin ketemu di dekat mushola thr pas mas lagi asyik ngobrol dengan mas yang angkatan laut.

oke mas, sukses selalu ya,,,tetap berbagi ilmu dan pengalamannya.

Salam
Galih

WD COMPUTER mengatakan...

ato masuk save mod aja trus langsung jalankan windows 7 loader,,tunggu sampai selesai trus restad....